Kamis, 16 Juni 2016

OBAT BATUK ANAK 1 TAHUN 0896-1065-9643 [TRI]

Obat batuk tradisional untuk anak 9 tahun, obat batuk herbal untuk anak kecil, obat batuk herbal khusus balita, obat batuk tradisional untuk bayi umur 9 bulan, obat batuk herbal untuk anak usia 9 bulan, obat herbal batuk berdahak untuk bayi 9 bulan, obat batuk berdahak tradisional untuk bayi 9 bulan,

OBAT BATUK ANAK BALITA


Obat Batuk Herbal Tradisional

Masa balita adalah waktu masih sangat rentan terhadap berbagai macam penyakit. Itu dikarenakan karena sistem kekebalan tubuh pada anak belum terbentuk dengan sempurna seperti setelah dewasa nanti. Karena itu berbagai macam virus penyakit dan bakteri mudah masuk dalam tubuh anak sehingga akhirnya menyebabkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, misalnya batuk  berdahak pada anak.

Batuk berdahak disebabkan oleh berbagai macam hal . Selain disebabkan oleh virus, batuk berdahak pada anak juga dapat disebabkan karena alergi. Misal saja anak mengalami alergi dingin, udara dingin inilah yang membuat anak lebih sensitif dan menyalurkan saluran pernafasan menjadi sempit dan menimulkan lendir.

Walaupun batuk berdahak bukan penyakit yang berbahaya, tetapi batuk berdahak pada anak juga tidak dapat diremehkan karena cukup mengganggu kesehatan anak. itu berkaitan dengan masih rendahnya sistem kekebalan tubuh pada anak sehingga rawan terjadi komplikasi. Sehingga harus diobati batuk pada anak sesesegera mungkin .

Bahan yang digunakan untuk mengobati Batuk pada anak sangatlah penting . Tidak bloeh sembarangan memberikan pengobatan pada anak yang batuk . Dibawah ini adalah obat tradisional untuk batuk berdahak pada anak :

1. Obat Batuk Anak Herbal Tradisional
Bahan :
– 1 sendok makan air perasan jeruk nipis
– 4 sendok makan madu murni alami
– 5 sendok makan air putih

Proses Pembuatan :
Campurkan semua bahan yang telah disiapkan menjadi satu kemudian aduh hingga merata. Setelah itu, kukus bahan yang telah dicampur. Lalu berikan pada anak sebagai obat tradisional untuk mengatasi batuk berdahak.

Aturan Pemakaian :
- Anak berusia 7-11 bulan berikan 4×1 sendok teh setiap hari
- Anak berusia 1-2 tahun berikan 4×1 sendok makan setiap hari
- Anak berusia 2-5 tahun berikan 5×1 sendok makan setiap hari

2. Obat Batuk Herbal Tradisional untuk Anak
Bahan :
– 1 genggam bunga belimbing wuluh yang masih segar
– 1 sendok makan gula batu
– 1 siung bawang merah
– 1/4 bagian buah pala
– 1/2 gelas air biasa

Proses Pembuatan :
Iris 1 siung bawang merah menjadi 4 bagian, kemudian buah pala dipukul hingga menjadi beberapa bagian kecil, setelah itu lalu campurkan semua bahan yang telah disiapkan ke dalam mangkok kecil dan tutup. Kemudian kukus bahan yang telah tercampur selama kurang lebih 1 jam, saring air rebusnya dan berikan pada anak untuk mengatasi batuk berdahak sesuai dosis yang dianjurkan.

Aturan Pemakaian :
– Anak berusia 7-11 bulan berikan 4×1 sdt setiap hari
– Anak berusia 1-2 tahun berika 4×1 sdm setiap hari
– Anak berusia 3-5 tahun berikan 4×1 1/2 sdm setiap hari

Di atas merupakan Dua resep Obat Batuk Anak Herbal tradisional untuk mengatasi batuk berdahak pada anak tanpa menggunakan bahan pengawet yang bisa membahayakan Anak anda . Orangtua tentunya menginginkan anaknya selalu dalam keadaan sehat . Namun dengan cara diatas apakah Anda siap meracik obat untuk anak . Jika tidak ingin repot kali ini saya akan memberi Solusi yang lebih praktis . Anda dapat memberikan ANATUK untuk Anak anda. 

ANATUK adalah Obat Batuk Herbal yang diracik oleh ahli herbal dengan teliti yang sudah berpengalaman 10 tahun memformulasi herbal untuk obat batuk sehingga menghasilkan formulasi istimewa antara madu ternak pilihan dengan herbal asli Indonesia dan herbal Timur Tengah yang sudah terbukti secara empiris untuk mengatasi batuk, influenza, dan sesak napas. Madu ini dapat dikonsumsi dari anak hingga dewasa, berkhasiat meenyembuhkan batuk, pilek, paru-paru basah, bibit asthma, TBC, Flek, dan sangat cocok untuk penambah nutrisi anak sebagai stamina.

Harga perbotol Rp. 65.000,- isi 140 ml

Ket :
- belum Termasuk Ongkir pengiriman dari Semarang, Jawa Tengah
- siap kirim ke seluruh Indonesia
- dengan kurir jasa ekspedisi terpercaya.

Info Lebih lanjut mengenai ANATUK Obat Batuk Herbal untuk Anak

Pemesanan bisa langsung hubungi
Bpk ILYAS AFSOH
0821-4150-2649 [ TELKOMSEL ]
0896-1065-9643 [ TRI ]
0858-6507-9257 [ INDOSAT ]

Alamat Jual Obat Batuk Anak Herbal :
Bapak ILYAS AFSOH : Perum Sinar Bukit Asri 141 (Belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia (Cek Alamat di Google Map ini)